Loading...

Heboh! Ditagih Potong P4yudara Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya! Begini Keadaannya

Masih ingat dengan seorang ibu yang berjanji untuk memotong p4yudaranya jika padangan Anies-Sandi menang Pilkada DKI Jakarta Putaran dua?



Dia baru-baru ini menanggapi tantangan netizen.

Seperti yang kalian ketahui sebelum pilkada DKI Jakarta, seorang ibu-ibu mengunggah sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

� Duh, Netizen Tagih Janji Ibu Muda yang Rela Potong 5usu Jika Anies-Sandi Menang

Video tersebut menjadi viral karena pernyataannya yang rela memotong payudara jika pasangan Anies-Sandi menang dalam Pilkada.

Melansir dari Tribunnews, ia memulai pernyatannya dengan mengatakan, �Hai Linglung, masih ingatkankan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping.�

Dia melanjutkan, �Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya.�

�Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya,� ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya.

Video ini selain diunggah di Youtube juga diunggah di Instagram.

Setelah pilkada putaran kedua usai, dan berakhir dengan kemenangan pasangan Anies-Sandi, kontan netizen menagih janji ibu yang tak diketahui namanya ini.

Ibu-ibu ini dicari oleh netizen untuk melaksanakan janjinya.

� Anies-Sandi Unggul Suara di Pilkada Jakarta, Begini Ucapan Haru Desta untuk Ahok

Ternyata sang ibu ini menyanggupi permintaan dan janjinya itu.

SPONSORED CONTENT by Mgid

Dia membocorkan teknik rahasia orang-orang kaya di Singapura
Seperti dilansir dari akun Instagram @Lambe_Turah, ibu ini kembali mengunggah video yang menyatakan kesangupannya untuk memotong payudaranya.

Di awal video ia tak lupa memberi selamat kepada pasangan Anies-Sandi atas kemenangannya dan akan segera menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Ia pun mengatakan akan memotong payudaranya dan menepati janjinya yang pernah ia ucapkan.

�Hai lulung, saya akan menepati janji saya karena janji adalah hutang,� ucapnya santai.

�Untuk relawan Anies-Sandi, saya akan menepati janji saya. Memotong susu saya, karena saya terkena sakit kanker payudara stadium 4,� ucapnya dalam video tersebut.

Sontak video ini menjadi perbincangan netizen.

@meilia_stella_mccartney, �Sehat bu? Tak pikir ibu berani bilang begitu krna payudara ibu Bohongan ternyata kanker, semoga operasi ibu lancar deh ya�

@ranggasuke, �Semoga gubernur yg baru mau merealisasikan janji pas debatnya tentang DP 0%. Jangan kalah sama ibu ini, pak�

@ratihayu26, �Oalah bu bu menang gk menang tetep ae mbok potong payudaramu kalo smpean keadaanya memang sakit�



Demikianlah Artikel Heboh! Ditagih Potong P4yudara Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya! Begini Keadaannya

Sekian Arti Dunia Heboh! Ditagih Potong P4yudara Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya! Begini Keadaannya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Heboh! Ditagih Potong P4yudara Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya! Begini Keadaannya dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/04/heboh-ditagih-potong-p4yudara-saat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »