Loading...

4 Kejutan Ulang Tahun yang Berakhir Tragis, Dari Mata Buta Hingga Tewas, Apalagi Nomor 3 !!!!



Hari lagi th. semestinya jadi peristiwa bahagia untuk seorang. Ia bakal semakin suka di beri hadiah serta perkataan selamat serta doa. Namun kenyataannya tidak senantiasa seperti itu. Buktinya ke empat orang berikut ini.
Hari khusus mereka malah jadi malapetaka untuk mereka lantaran kejahilan beberapa rekannya yang keterlaluan merayakan lagi tahunnya. Telah bukanlah jadi rahasia umum bila orang-orang Indonesia begitu suka mengerjai rekannya yang tengah berulang th.. Dari mulai diikat di tiang listrik, disiram dengan kombinasi air kotor, sampai dilempari dengan telur busuk. Hal telah seperti kebiasaan, mungkin saja sah saja untuk pengalaman seru yang tidak terlupakan.

Namun dengan catatan tak dikerjakan lewat cara yang terlalu berlebih. Bila hingga terlalu berlebih serta mesti mengonsumsi korban, terang hal semacam ini membahayakan. Di bawah ini yaitu sebagian cerita perayaan lagi th. yang selesai tragis diambil Misterikisah. com dari Boombastis. com :

1. Alami kebutaan selesai dilempari telur busuk

04-01

Cerita pertama datang dari seseorang siswa waktu beberapa rekannya merayakan lagi tahunnya. Bukannya suka ia jadi kehilangan penglihatannya sesudah dilempari telur busuk oleh beberapa rekannya. Hal semacam ini diakui saat siswa itu akan bersihkan cairan busuk yang tentang matanya.

Demikian dibikin bersih, matanya jadi tidak dapat lihat sekalipun. Benar saja, dokter spesialis mata yang memeriksanya mata waktu itu menyampaikan bila bakteri telur busuk sudah mengakibatkan kerusakan kornea mata siswa ini.

2. Kesetrum di tiang listrik

04-02

Pemuda ini bernama Sandy, aaat itu dianya barusan genap berumur 28 th.. Seperti umum, ia juga memperoleh surprise dari bebrapa rekanan kerjanya. Tidak tanggung-tanggung, beberapa kerabatnya juga mengerjai dianya sekitaran jam 00. 04 awal hari.
Sandy yang waktu itu masihlah tersenyum riang lalu dibawa ke lapangan basket Bumi Serpong Damai, Kota Tanggerang. Dia diikat di satu diantara tiang lampu lapangan. Tidak cukup hingga di situ, rekan-rekannya lalu menyiram Sandy
dengan air.

Nahas, waktu air menyiran badan Sandy yang tengah diikat di tiang listrik, ia segera terkena setrum sampai kejang-kejang. Walau pernah dilarikan ke tempat tinggal sakit Eka Hospital, tetapi nyawa Sandy tidak dapat diselamatkan.

3. Surprise terlalu berlebih berbuntut rusaknya otak


04-03

Hal semacam ini dihadapi oleh Maizatul Farhanah. Waktu itu Farhanah di ajak ke kantin oleh beberapa rekannya. Rupanya, aksi mengajak Farhanah ke kantin itu cuma mengalihkan perhatian, lantaran rekan-rekan yang lain segera lakukan skenario jahil mereka dengan memasukkan duit sejumlah Rp 300 ribu serta sebagian hp kedalam tas Farhanah.

Ironisnya, beberapa guru juga ikut serta dalam skenario itu. Guru-guru yang ikut ikuti itu disuruhi untuk berpura-pura memarahi Farhanah lantaran didapati mengambil. Bahkan juga beberapa rekannya juga meneriakinya maling.

Sayang, hal itu bikin Farhanah syok sampai pada akhirnya jatuh pingsan. Mulai sejak waktu itu, Farhanah jadi beralih keseluruhan. Keadaan kejiwaan serta kesehatannya jadi tak stabil, serta dia jadi gampang jatuh sakit.

Walaupun pernah dirawat dengan cara intensif dirumah sakit sepanjang 14 hari, masalah otak yang terkena Farhanah tidak kunjung lebih baik. Sampai pada akhirnya siswi berumur 13 th. itu hembuskan nafas terakhirnya.

4. Ducati mengantarkan mahasiswa ini pada maut

04-04

sama dengan cerita yang dihadapi pria bernama Subhan Baugwala ini. Pria yang barusan genap berumur 18 th. ini alami hal naas bukanlah lantaran kejahilan beberapa rekannya tetapi kekeliruan waktu mengendarai motor.

Ceritanya, waktu itu Subhan lagi th. serta dianya juga dihadiahi satu motor Ducati oleh ke-2 orangtuanya. Subhan gitang dengan hadiahnya serta lalu menggunakannya untuk pergi ke universitas. Namun Subhan malah menyalahgunakannya. Remaja itu mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi hingga pada akhirnya berlangsung selip serta menabrak pembatas jalan.
Subhan segera dibawa ke tempat tinggal sakit. Namun sayang, waktu ada di pertengahan jalan, Subhan mengembuskan nafas terakhirnya.


Mudah-mudahan saja tidak ada lagi perayaan lagi th. tragis seperti ini ya? Misterikisah/Bmb

Sumber : http://www.beritaokezonpost.com/



Demikianlah Artikel 4 Kejutan Ulang Tahun yang Berakhir Tragis, Dari Mata Buta Hingga Tewas, Apalagi Nomor 3 !!!!

Sekian Arti Dunia 4 Kejutan Ulang Tahun yang Berakhir Tragis, Dari Mata Buta Hingga Tewas, Apalagi Nomor 3 !!!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel 4 Kejutan Ulang Tahun yang Berakhir Tragis, Dari Mata Buta Hingga Tewas, Apalagi Nomor 3 !!!! dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/06/4-kejutan-ulang-tahun-yang-berakhir.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »