Loading...

MasyaAllah....!!! Setelah Mengetahui Kondisi Toilet Hotel Lebih Mewah dari Mushola, Lihat Reaksi Wanita Ini Sungguh Mengejutkan Sekali ....


sungguh terlalu sekali pengelola hotel dan restoran mewah ini, karena lebih mementingkan toiletnya daripada tempat untuk shalat sungguh ironi sekali. Begini, ada seorang pengusaha kosmetik Malaysia, Datuk Sri Dr Hasmiza Othman mengaku kaget dan kecewa saat menjumpai mushola di hotel mewah di Kuala Lumpur. Dia meradang setelah melihat mushola itu tidak terawat dan dibuat asal dapat digunakan saja.

Pengusaha yang akrab disapa Datuk Vida itu terkejut mendapati mushola itu hanya dapat menampung tiga orang.

Lokasi wudhu mushola juga dianggap tidak pantas karena terlalu dekat dengan area sholat.

Lebih menyedihkan lagi, aliran pipa terletak di bagian dalam mushola. Juga tidak ada pendingin udara untuk kenyamanan para jemaah.

 Menyedihkan, sayang tidak ada yang tahu. Seperti ini keadaan mushola hotel bintang enam, kata dia.

Dia lalu mencoba melihat toilet di hotel yang sama. Vida semakin dibuat heran lantaran melihat toilet yang disediakan pihak hotel jauh lebih mewah.

Toilet begitu mewah, saya pusing. Ya Allah, ampuni dosa saya dan berkahilah usaha saya, ya Allah, kata Vida.

Dia mengatakan toilet di hotel itu mampu menampung 100 orang dalam satu waktu. Sementara mushola hanya memuat tiga orang.

Tidak hanya itu, dia juga mengeluhkan sejumlah peralatan toilet yang berfungsi sangat baik. Sementara air tidak mengalir dari keran mushola, padahal untuk bersuci.

Vida kemudian mengunggah video pengalamannya itu ke akun Facebook milik dia. Seketika, video tersebut menjadi viral.

Beberapa netizen mendukung keprihatinan Vida. Mereka mendorong Vida menegur langsung pengelola hotel.

Bukan saja di Malaysia, hal yang sama juga marak kita jumpai di Tanah Air. Banyak fasilitas hotel atau pusat perbelanjaan mewah yang tidak menyediakan fasilitas ibadah seperti mushola dengan layak.

Seringkali lokasi mushola sebagai tempat beribadah berada di tempat yang sulit dijangkau dengan luasan yang cukup kecil dan fasilitas yang sangat minimalis.

Sangat berbeda dengan kondisi toilet yang malah dibuat dengan sangat mewah, lengkap dengan berbagai peralatan kelas satu.

Tentu saja sebenarnya hal ini sudah harus menjadi perhatian dari para pengelola pusat perbelanjaan dan penginapan kelas atas, dan tentu saja pemerintah sebagai regulator dalam hal ini.

Mengingat Indonesia adalah negara dengan umat Muslim terbesar di dunia. Tentu sangat miris jika mengetahui realitas tersebut di lapangan.

Mudah - mudahan hal tersebut tidak terulang kembali, karena itu adalah perbuatan yang tidak patut kita tiru.

Sumber : suratkabar.id



Demikianlah Artikel MasyaAllah....!!! Setelah Mengetahui Kondisi Toilet Hotel Lebih Mewah dari Mushola, Lihat Reaksi Wanita Ini Sungguh Mengejutkan Sekali ....

Sekian Arti Dunia MasyaAllah....!!! Setelah Mengetahui Kondisi Toilet Hotel Lebih Mewah dari Mushola, Lihat Reaksi Wanita Ini Sungguh Mengejutkan Sekali ...., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel MasyaAllah....!!! Setelah Mengetahui Kondisi Toilet Hotel Lebih Mewah dari Mushola, Lihat Reaksi Wanita Ini Sungguh Mengejutkan Sekali .... dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/06/masyaallah-setelah-mengetahui-kondisi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »