Loading...

Diisukan "Dekat" dg Menteri Jonan, Indira Soediro Mantan Puteri Indonesia Tutup Akun Instagram

Infoteratas.com - Belakangan muncul foto-foto Menteri ESDM Ignasius Jonan bersama wanita bernama Indira Soediro melalui media sosial dan forum-forum percakapan.



Vlog Indira Soediro dengan Menteri Jonan membahas TTL
Indira Soediro sendiri adalah Miss ASEAN 1991 dan Putri Indonesia 1992. Usianya kini sudah 46 tahun dan ia telah dikaruniai lima anak.

Indira lahir pada tanggal 22 Agustus 1971 di Jakarta, merupakan pemenang dari kontes Puteri Indonesia pada tahun 1992. Setahun sebelumnya, Indira menjuarai kontes Miss ASEAN yang diadakan di Hailai, Ancol, Jakarta, Indonesia. Berkat kemenangannya di Puteri Indonesia tersebut, Indira mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 1993 di Meksiko. Namun ia ditarik kembali ke Indonesia karena pada saat itu kontes kecantikan masih dikecam karena menggunakan bikini yang tidak tepat dengan adat ketimuran. Kakak senior kita ini dulu mewakili kota Jakarta. Seperti yang udah dijelasin, dia lebih dulu mengikuti Miss Asean baru join PI. Benarkan kak @indirasoediro , mohon koreksi jika ada kesalahan ^^ . . . . #puteriindonesia #puteriindonesia1992 #indirasoediro #missASEAN #PuteriIndonesiaJakarta #MissUniverseIndonesia1993 #Entrepreneur #pageantlover #IndonesiaFight #KebanggaanIndonesia #throwback #history
A post shared by Informasi dan Dukungan (@pageantpedia) on

Indira memang sering posting di Instagram foto-foto kunjungan/kegiatan dengan Menteri dll. Namun, setelah ditelusur kembali, akun Instagram Indira Soediro kini sudah tidak ada. Yang tersisa hanya foto2 dari hashtag. 


 Komentar netizen:





Cirpstory.com 



Demikianlah Artikel Diisukan "Dekat" dg Menteri Jonan, Indira Soediro Mantan Puteri Indonesia Tutup Akun Instagram

Sekian Arti Dunia Diisukan "Dekat" dg Menteri Jonan, Indira Soediro Mantan Puteri Indonesia Tutup Akun Instagram, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Diisukan "Dekat" dg Menteri Jonan, Indira Soediro Mantan Puteri Indonesia Tutup Akun Instagram dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/07/diisukan-dg-menteri-jonan-indira.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »