Loading...

Ramai Dibahas jutaan netizen di Medsos, Begini reaksi tak terduga Imam berambut gimbal yang bersuara merdu


Infoteratas.com - Ramai dibahas di medsos seorang berambut gimbal yang bertindak sebagai imam salat. Dalam video, terdengar ia melantunkan ayat suci Alquran dengan suara merdunya.

Video tersebut berdurasi 2 menit 30 detik yang direkam di sebuah musala. Video ini ramai diperbincangkan, karena, pandangan umum, terlihat kontras dari penampilan dengan suara merdunya saat mengimami salat.

Dalam video, ia membacakan surat Al-Fatihah disambung surat Al-Jumuah. Nampak, makmum khidmat mendengarkan ayat suci yang dilantunkan sang imam.

Dikonfirmasi mengenai video ini, ternyata sang imam bernama Sofyan Alop. Pria yang berasal dari Halmahera ini berprofesi sebagai aktor. Ia mengatakan, video yang tersebar itu saat ia menunaikan salat magrib di kawasan Bidakara, Jaksel.

"Itu waktu semalam pas magrib di Bidakara lantai 2," ujar Sofyan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (29/7/2017).

Dia tak menyangka salatnya direkam dan diunggah ke media sosial. Lebih tak menyangka lagi ternyata video itu jadi viral.

"Saya sih awalnya nggak tahu kok videonya bisa kesebar," tutur Sofyan.

Pria yang diketahui bernama Sofyan 'Cupink Topan' tersebut menjadi viral setelah video berdurasi dua menit tigapuluh empat detik (2:34) diunggah oleh akun Iqchalcedony Obi di laman media sosial facebooknya pada 28 Juli 2017.
Meski video tersebut baru diunggah sekitar 24 jam lalu, ternyata sudah ditonton sebanyak 4  juta tayangan.

Tak hanya itu, video tersebut pun sudah dibagikan sebanyal 19.488 kali dengan 31 ribu tanggapan.
Selain itu, video yang menjadi viral tersebut juga terdapat 4,4 ribu komentar. 

Suara yang begitu merdu pun terdengar saat Cupink Topan mulai melantunkan surat Al Fatihah.


Pelafalan dan tajwid bacaannya diklaim sempurna oleh banyak netizen. Dan atas jutaan tanggapan netizen, Sofyan memposting ini di akun instagramnya:


Subhanallah
Walhamdulillah
ALLAHUAKBAR

Terimakasih unk semua pengagum, fans, temateman baru, kawan, sahabat, family's.. Terimakasih sedalam dalamnya yg terhingga telah membagikan vidioe ini...
Ini bagian kecil dari dari KeleBihan yg ALLAH anugrahkan keada saya.

Gak bisa di bayangkan.?????? Terimakasih pula Doa dukungan, serta saran yg penuh dgn inspiratif. 

Saya tdk ada apa apa nya, ini semua Keberkahan dari ALLAH unk saya.






Demikianlah Artikel Ramai Dibahas jutaan netizen di Medsos, Begini reaksi tak terduga Imam berambut gimbal yang bersuara merdu

Sekian Arti Dunia Ramai Dibahas jutaan netizen di Medsos, Begini reaksi tak terduga Imam berambut gimbal yang bersuara merdu , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ramai Dibahas jutaan netizen di Medsos, Begini reaksi tak terduga Imam berambut gimbal yang bersuara merdu dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/07/ramai-dibahas-jutaan-netizen-di-medsos.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »