Loading...

Yusril umumkan maju Pilpres 2019. Simak, ini alasannya!


Infoteratas.com - - Yusril Ihza Mahendra menyatakan, Partai Bulan Bintang yang dipimpinnya akan ikut bertarung dalam rangkaian pemilu serentak tahun 2019.

Menurutnya PBB akan menawarkan opsi sebagai kekuatan utama Islam moderat di tanah air.

"Selama ini PBB selalu menempatkan diri sebagai 'ummatan wasatan' atau umat yang ada d tengah, bukan ke kiri atau ke kanan. Kini kami tengah memperkuat konsolidasi internal untuk seluruh jajaran pengurus dan kader di tanah air jelang 2019."

"PBB sangat menghargai kemajemukan bangsa dan siap membela umat agama yang ditindas. Lebih-lebih jika yang mengalami intimidasi adalah umat Islam," terangnya, Selasa (25/7/2017) saat ditemui di Gedung Pusat Bukopin, Jakarta Selatan.
Yusril mengatakan PBB siap melawan secara konsisten kekuatan-kekuatan yang ingin mengeliminir Islam di Indonesia.

Menurutnya Islam harus dihargai karena turur andil dalam perjuangan bangsa mengusir penjajah di masa lalu.

"Islam tidak bisa dipisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia karena turut membangun kesadaran kebangsaan dan berandil besar mengusir penjajah. Oleh karena itu PBB akan melawan habis-habisan pihak yang ingin menindas Islam di Indonesia," tegasnya.

Padahal syarat untuk mengajukan pasangan capres-cawapres adalah memenuhi syarat Presidential threshold 20% dari parpol pendukung. Sementara PBB tidak punya 1 pun kursi di DPR.(Tribunnews.com/Infoteratas.com)



Demikianlah Artikel Yusril umumkan maju Pilpres 2019. Simak, ini alasannya!

Sekian Arti Dunia Yusril umumkan maju Pilpres 2019. Simak, ini alasannya!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Yusril umumkan maju Pilpres 2019. Simak, ini alasannya! dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/07/yusril-umumkan-maju-pilpres-2019-simak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »