Loading...

Kisah Unik Trystan, Pria Transgender Asal Amerika Akhirnya Melahirkan Putra Pertama


Infoteratas.com - Seorang pria transgender asal Portland, Amerika Serikat, Trystan Reese (34) merasa bahagia atas kelahiran putra pertamanya.

14 Juli lalu, Trystan dan pasangan sesama jenisnya, Biff Chaplow, dikaruniai seorang putra kandung.

Pasangan itu merasa senang sekali kedapatan anggota keluarga baru yang akan menjadi adik baru bagi dua anak adopsi mereka.
Kebahagiaan terlebih dirasakan Trystan yang setahun lalu sempat mengalami keguguran.
Terlahir sebagai seorang perempuan, Trystan memang sekarang sudah berpenampilan dan mengubah identitasnya sebagai seorang pria.
Namun, meski wajahnya sudah ditumbuhi kumis dan janggut, serta dirinya selama 10 tahun terakhir ini menjalani terapi hormon pria, Trystan tetap menyisakan organ vital perempuannya.
Tujuannya agar dirinya bisa tetap bisa mengandung.
Atas kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Leo Murray Chaplow, Trystan mengaku bersyukur dan merasa dirinya unik.
"Orang-orang mungkin merasa tak biasa mendengar bahwa ada pasangan pria sesama jenis yang bisa mempunyai anak kandung," kata Trystan.

"Menurut saya tubuh saya ini luar biasa. Saya merasa ini merupakan sebuah anugerah untuk bisa melahirkan dengan tubuh saya (yang sudah menjadi seorang pria) seperti ini," ucapnya lagi.
Sedangkan, bagi suami Trystan, Biff Chaplow, kelahiran Leo menjadi momen yang penuh anugerah.

"Itu menjadi momen terbahagia dalam hidup saya. Bisa melihat tahap awal kehidupan Leo adalah sesuatu yang luar biasa," tutur Biff.
Sebelum mendapatkan Leo, Trystan sempat keguguran dan meyakini bahwa dirinya tidak dapat lagi memiliki anak.
Trystan mulai berhenti menjalani terapi hormon pria sejak mengandung Leo, demi menjaga kesehatan kandungannya.

Saat hamil, Trystan kerap menyembunyikan perut buncitnya di muka publik, meski sebenarnya ia mengaku tak pernah menerima perlakuan diskriminasi atas itu.
Kehamilan Trystan dan usahanya untuk memiliki anak kandung dengan pasangan sesama jenisnya didukung oleh keluarga dan rekannya.
Namun, tetap saja mereka menerima kecaman dari warganet di dunia maya.

Sebelumnya, Hayden Cross (21) menjadi pria transgender pertama yang melahirkan seorang bayi di Inggris.
Nama Hayden menjadi sorotan dunia setelah dirinya mengumumkan kehamilannya setelah menerima donor sperma, tiga tahun setelah secara legal mengubah identitas sebagai seorang pria.
Hayden kemudian melahirkan seorang bayi perempuan bernama Trinity-Leigh yang dilahirkan secara caesar. (Independent/Yahoo 7 News)



Demikianlah Artikel Kisah Unik Trystan, Pria Transgender Asal Amerika Akhirnya Melahirkan Putra Pertama

Sekian Arti Dunia Kisah Unik Trystan, Pria Transgender Asal Amerika Akhirnya Melahirkan Putra Pertama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kisah Unik Trystan, Pria Transgender Asal Amerika Akhirnya Melahirkan Putra Pertama dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/08/kisah-unik-trystan-pria-transgender.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »