Loading...

Bela ustadz Syam soal pesta di surga, Ahmad Dhani kena skakmat netizen


Infoteratas.com - Setiap kalimat yang diunggah Dhani ke media sosial Twitter memang selalu membuat warganet bereaksi. Bahkan tidak jarang dia terkena serangan atau hujatan dari warganet yang menyebutkan kata-kata yang tidak jarang menyudutkan dirinya.

Kemarin Dhani mengunggah kalimat tentang PKI dan FPI yang mengundang banyak reaksi, sekarang giliran dia mengomentari ustadz Syamsuddin yang beberapa waktu lalu menyebutkan adanya pesta seks di surga.

"Ustadz Stadium Awal bicara FreeSex di Surga harap dimaklumi, jangan dihujat," tulis Ahmad Dhani ddi Twitter, Sabtu (22/7).

Sontak pernyataan Dhani tersebut mengundang reaksi warganet. Menyinggung pernyataan Dhani yang meminta untuk memaklumi dan jangan dihujat, warganet malah membalas dengan kalimat yang menyudutkan Dhani.

"Anak dibawah umur bawa mobil nabrak orang harap dimaklumi, jangan dihujat," balas Mellinda Vije di Twitter.

"Kalau anaknya Ahmad Dhani ditabrak mati yang nabrak jangan di hujat tapi dimaklumi," balas Bambang Tanujaya.

"Harap maklum musisi baru masuk dunia politik jadi rada bego dan bodoh, jangan dihujat @ahmaddhaniprast," balas Setiawan_Rahardjo.


"yang kalah Pilkada Bekasi, ngomongnya ngelantur, harap dimaklum, mungkin stres," balas Ari Nando.(Jitunews.com)




Demikianlah Artikel Bela ustadz Syam soal pesta di surga, Ahmad Dhani kena skakmat netizen

Sekian Arti Dunia Bela ustadz Syam soal pesta di surga, Ahmad Dhani kena skakmat netizen, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bela ustadz Syam soal pesta di surga, Ahmad Dhani kena skakmat netizen dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/07/bela-ustadz-syam-soal-pesta-di-surga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »