Loading...

Lagi, sebar postingan Hoax, Tengku Zulkarnain kena skakmat Puspen TNI


Infoteratas.com -  Sepertinya tak pernah pernah habis bahan bakar untuk terus untuk memprovok asi umat? Sebenarnya ini ustad atau pengamat politik?

Baru-baru ini Tengku Zulkarnain didalam postingannya meminta kepada TNI untuk menegur salah satu ormas yang memakai baju TNI.




 Lihat apa jawaban admin puspen_TNI?




Kemudian salah satu fans Tengku Zulkarnain mencoba beralibi 


Kembali kena skakmat admin Puspen_TNI  

Komentar netizen: 





Sebelumnya Tengku Zulkarnain juga  memposting provokasi soal pajak yang kemudian langsung diatanggapi oleh akun ditjen pajak RI.



Bukannya minta maaf karena bikin cuitan fitnah tanpa bukti, ustad Tengku hanya menghapus cuitannya. 

Sehingga cuitan tersebut sudah tidak lagi ditemukan, terkecuali di web cache:

https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:erg5VSoNg9EJ:https://twitter.com/dadangsajati+&cd=4&hl=id&ct=clnk&gl=id

https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:CzXQgAd4MX0J:https://twitter.com/kppbangka+&cd=2&hl=id&ct=clnk&gl=id




Infoteratas.com 



Demikianlah Artikel Lagi, sebar postingan Hoax, Tengku Zulkarnain kena skakmat Puspen TNI

Sekian Arti Dunia Lagi, sebar postingan Hoax, Tengku Zulkarnain kena skakmat Puspen TNI, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lagi, sebar postingan Hoax, Tengku Zulkarnain kena skakmat Puspen TNI dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/07/lagi-sebar-postingan-hoax-tengku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »