Loading...

VIDEO: Pengakuan bocah 13 tahun saat 'bersama' si nenek sampai keluar cairan dan....


Infoteratas.com - Pernikahan antara nenek Rohaya dan Selamat sepertinya akan disusul oleh nenek JW (71).

Sebab sang nenek tak hanya sekadar sering berhubungan badan bersama AR (13) tetapi juga berhasrat mau menikahi korban jika yang bersangkutan mau.
"Ya saya mau nikah dengan korban.
Saya sayang sama dia.
Kalau dia mau nikah saya siap," ujarnya dengan suara lantang di ruang PPA Polresta Palembang, Kamis (20/7/2017).

Diakuinya, rasa cintanya terhadap Ar bersemi lantaran korban kerap datang ke rumahnya dan sudah dianggap seperti anak sendiri.

Aksi Nenek Cabul
Setelah lama-kelamaan timbul benih cinta dan hasrat untuk melakukan hubungan seksual.
"Jadi kami itu suka sama suka.
Dia ini tidak mau pulang ke rumah kalau tidak saya marahi.
Karena saya anggap anak sendiri," beber dia.

Tak hanya itu, karena dianggap sudah seperti anak sendiri Ar pun kerap kali meminta sejumlah uang kepadanya bahkan pernah dibelikan handphone yang didapatnya dari meminjam uang di koperasi.
"Dia ini sering minta belikan HP saya sampai minjam uang Rp 2,8 juta di koperasi.
Kalau tidak dibelikan HP dia tak mau pulang," jelas dia.

Korban Diduga Pencabulan Nenek 80 Tahun Alami Trauma, Ungkap Fakta Mengejutkan Depan Polisi

Ar (13) seorang bocah diduga korban pencabulan oleh seorang nenek bernama JW (80) mengalami trauma mendalam atas kasus yang menimpanya.
Bocah laki-laki ini pun terus tertunduk lesu dengan ditemani keluarganya dan Dinas Sosial Sumsel ketika menjalani pemeriksaan lanjutan di ruang unit PPA Polresta Palembang, Selasa (18/7/2017).

Dengan nada berat ia menjelaskan kronologi nenek JW diduga melakukan aksi cabul terhadapnya hingga berkali-kali di kediaman si nenek.
Sesampainya di rumah nenek JW, korban kemudian disuruh tidur terlentang
Lalu celana korban dibuka tersangka yang juga memainkan alat vital korban.

Setelah itu, sang Nenek pun menaiki badan AR.
"Saya disuruh tidur terlentang lalu dibukanya celana.

Dia menaiki badan saya, tak sampai lima menit ada cairan keluar," ungkapnya.
Akibat kejadian itu, AR mengakui mengalami trauma mendalam.



Sedangkan korban AR (13) yang merupakan pelajar kelas 2 SMP di Palembang mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek.
Dengan iming-iming uang sebesar Rp 15 ribu AR mau melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut.

Aksi yang dilakukan nenek itu dilakukan di saat suaminya yang juga seorang pemulung tak ada di rumah.

Bahkan nenek Jowo sempat mengancam akan membunuh AR apabila tidak menuruti nafsu bejatnya.

"Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya. Waktu malam itu dia paksa saya lagi, dan dia mengancam akan membunuh saya," jelas AR.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.
Bahkan di sekolah ia sering kali dibully teman-temanya karena menjadi korban cabul nenek JW.

Kendati demikian ia tetap saja masuk sekolah untuk mengikuti pelajaran seperti biasa.
"Saya malu pak sering dibully teman.

Saya masih shock dan trauma," terangnya.
Tak hanya AR, menurut pengakuan nenek JW kepadanya, adapula korban lain yang pernah menjadi korbannya dan diangkat menjadi anaknya

"Nenek bilang ada orang lain selain saya.
Sudah diangkatnya jadi anak," katanya.

Sementara itu, R (33) Ibu korban mengaku setelah mengadukan perbuatan terlapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang, keluarg nya terus mendapati pengancaman dari sang nenek.
Bahkan nenek JW sering datang marah-marah ke rumah mereka pasca memberikan laporan

"Saat kami tidak ada di rumah dia sering datang ke rumah dengan marah-marah," jelas dia.
Berdasarkan pengakuan AR, Ibunya baru mengetahui kalau sang Nenek sudah melancarkan aksinya sejak dua bulan terakhir.

Kecurigaannya muncul ketika setiap kali bertemu, nenek JW sering berbisik kepada anaknya.
Merasa curiga ia mendesak buah hatinya untuk bercerita sehingga terungkaplah kasus tersebut.

"Jadi saya curiga.
Setelah kami desak barulah anak kami ngaku sudah sekitar sepuluh kali dicabuli nenek itu," jelas dia.(Tribunnews.com)



Demikianlah Artikel VIDEO: Pengakuan bocah 13 tahun saat 'bersama' si nenek sampai keluar cairan dan....

Sekian Arti Dunia VIDEO: Pengakuan bocah 13 tahun saat 'bersama' si nenek sampai keluar cairan dan...., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel VIDEO: Pengakuan bocah 13 tahun saat 'bersama' si nenek sampai keluar cairan dan.... dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/07/video-pengakuan-bocah-13-tahun-saat-si.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »