Loading...

Tes Urine Positif, Begini Kronologi Ditangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia


Infoteratas.com -  Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan. Polisi melakukan penggeledahan di rumah pribadi mereka.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) mengatakan penangkapan Tora dan Mieke diamankan saat berada di rumah. Penangkapan tersebut diawali dari informasi dalam pengembangan kasus sebelumnya.


"Ini pengembangan dari kasus yang sebelumnya, karena menyebut mendapat info itu kita kembangkan lalu melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan," jelas Iwan Kurniawan.


"Didapatlah itu barang bukti nah saat ini barang bukti itu sedang kita uji di Labfor dan juga kita lagi uji urine yang bersangkutan," lanjutnya.

Mieke dan Tora diamankan di kediamannya di Kawasan Perumahan Bali View, Ciputat. Pasangan suami istri itu ditangkap polisi sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini.

Tes Urine Tora Sudiro dan Mieka Amalia Positif


Aktor Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang. Tes urine keduannya dinyatakan positif.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung mengatakan, usai diamankan di rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Tora dan Mieke langsung dibawa ke Polres Jaksel.

Keduanya langsung menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik dan tes urine. �Sudah positif,� kata Vivick kepada CNNIndonesia.com, Kamis (3/8).

Keduanya diduga mengonsumsi sikotropika jenis dumolid. Obat penenang tersebut ditemukan di rumah Tora sebanyak 30 butir dalam tiga strip masing-masing 10 butir.(*)
Berita Ini Sudah Tayang di Detik.com Dengan Judul "Begini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia" dan di CNNIndonesia.com Dengan Judul "Tes Urine Tora Sudiro dan Mieka Amalia Positif"




Demikianlah Artikel Tes Urine Positif, Begini Kronologi Ditangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Sekian Arti Dunia Tes Urine Positif, Begini Kronologi Ditangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tes Urine Positif, Begini Kronologi Ditangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/08/tes-urine-positif-begini-kronologi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »