Loading...

Lakukan 4 Hal Ini Bikin Wajah Awet Muda



Siapa yang tidak ingin tampil lebih muda dari usia sesungguhnya. Hal ini merupakan impian sebagian besar wanita. Tak heran wanita akhirnya melakukan berbagai cara untuk terlihat muda. Mulai dari perawatan ekstra hingga menggunakan susuk dan suntik botox. Namun perawatan seperti ini tidak bertahan lama dan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit.

Nah, jika Anda ingin terlihat muda, Anda tidak harus melakukan treatment yang sulit, cukup lakukan empat hal yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda yang dilansir dari Allwomanstalk, Senin (9/5/2016).

1. Cuci wajah
Minimal lakukan perawatan dengan mencuci wajah sebanyak 2 kali sehari, agar debu yang melekat tidak menutup pori-pori dan membuat jerawat Anda bersemi.

2. Hindari penggunaan foundation
Jika Anda adalah pengguna BB Cream, lanjutkan pemakaiannya. Dibandingkan Anda menggunakan foundation, bb cream jauh lebih baik. Teksturnya lembut untuk kulit, serta sudah dilengkapi dengan SPF 30. Ini akan membantu melembabkan dan melindungi wajah Anda dari radikal bebas sehingga dapat terlihat awet muda.

3. Gunakan retinol
Retinol memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Untuk hasil maksimal gunakanlah secara rutin sebelum mengoleskan krim malam. Anda akan lihat bagaimana retinol bekerja pada wajah Anda.

4. Minum suplemen dan vitamin kulit
Seiring bertambahnya usia kemampuan kulit untuk memperbaiki dan melembabkan semakin berkurang. Tidak ada salahnya Anda meminum suplemen dan vitamin yang membantu Anda tampil lebih muda. Namun sebelumnya pastikan Anda tidak memiliki alergi terhadap suplemen dan vitamin.

(Sumber:lifestyle.liputan6.com)



Demikianlah Artikel Lakukan 4 Hal Ini Bikin Wajah Awet Muda

Sekian Arti Dunia Lakukan 4 Hal Ini Bikin Wajah Awet Muda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lakukan 4 Hal Ini Bikin Wajah Awet Muda dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/08/lakukan-4-hal-ini-bikin-wajah-awet-muda.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »