Loading...

Tora Sudiro-Mieke Ngaku Konsumsi Dumolid karena Susah Tidur


Infoteratas.com - Polisi menangkap pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia terkait penggunaan Dumolid. Pil Dumolid dikonsumsi keduanya dengan alasan susah tidur.

"Pengakuannya karena susah tidur. Itu saja," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan, Kamis (3/8/2017).

Menurut pengakuan Tora dan Mieke, mereka mengkonsumsi pil tersebut saat dalam kondisi susah tidur.

"Mereka minum itu kalau susah tidur," ujar Vivick.

Tora dan Mieke ditangkap di kediamannya di Bali View, Cireundeu, Tangsel, siang ini. Penyidik menemukan 30 pil Dumolid.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) mengatakan penangkapan Tora dan Mieke diamankan saat berada di rumah. Penangkapan tersebut diawali dari informasi dalam pengembangan kasus sebelumnya.

"Ini pengembangan dari kasus yang sebelumnya, karena menyebut mendapat info itu kita kembangkan lalu melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan," jelas Iwan Kurniawan.

"Didapatlah itu barang bukti nah saat ini barang bukti itu sedang kita uji di Labfor dan juga kita lagi uji urine yang bersangkutan," lanjutnya.


Mieke dan Tora diamankan di kediamannya di Kawasan Perumahan Bali View, Ciputat. Pasangan suami istri itu ditangkap polisi sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini.

(detik.com)



Demikianlah Artikel Tora Sudiro-Mieke Ngaku Konsumsi Dumolid karena Susah Tidur

Sekian Arti Dunia Tora Sudiro-Mieke Ngaku Konsumsi Dumolid karena Susah Tidur, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tora Sudiro-Mieke Ngaku Konsumsi Dumolid karena Susah Tidur dan artikel ini url permalinknya adalah https://artidunia66.blogspot.com/2017/08/tora-sudiro-mieke-ngaku-konsumsi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »